Home » » Keuntungan Menjadi Follower Sebuah Blog

Keuntungan Menjadi Follower Sebuah Blog

Written By Admin on Senin, 04 November 2013 | Senin, November 04, 2013

Keuntungan Menjadi Follower Sebuah Blog
TutorialBlog46 - Keuntungan Menjadi Follower Sebuah Blog - Ketika kita berkunjung ke sebuah blog pasti banyak kita temui sebuah widget follower seperti gambar disamping. Selain dapat digunakan untuk menjalin pertemanan widget tersebut dapat juga digunakan untuk mendapatkan update artikel dari sebuah blog yang sedang kita ikuti.

Tidak ada salahnya kita menjadi anggota sebuah blog apalagi blog tersebut sangat terkenal, menarik artikelnya dan selalu rutin update. Sehingga jika sebelumnya kita sedang kehabisan ide maka bisa menggunakan widget ini untuk menggali ide yang lebih segar dan menarik untuk ditulis kedalam blog.

Jadi bagi temen-temen yang sedang kehabisan ide atau inspirasi maka disarankan untuk daftar menjadi anggota sebuah blog yang dianggap penting, berkaitan dengan topik blog yang sedang ditulis dan dapat memberikan inspirasi atau ide segar.

Untuk mengetahui apakah blog yang kita telah bergabung di dalamnya melakukan update artikel atau tidak maka bisa menggunakan cara-cara sebagai berikut:

Keuntungan Menjadi Follower Sebuah Blog

1. Log in kedalam akun blogger
2. Lihat bagian bawah [lakukan scroll] maka akan terlihat daftar update artikel blog yang kita ikuti

Keuntungan menjadi follower sebuah blog

3. Klik untuk melihat update artikel
4. Selesai

Nah ternyata banyak kan keuntungannya menjadi follower sebuah blog, yang paling utama adalah kita dapat mendapatkan update artikel dari sebuah blog yang benar-benar kita anggap bermanfaat serta dapat memberikan inspirasi ke kita untuk selalu berkarya (gratis sob :) ) [Selesai/]
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan ASPIRASI Anda asal dengan cara SOPAN dan NO SPAM. Komentar yang tidak berkaitan dengan Topik pembahasan akan dihapus langsung oleh moderator.

Back to top

#Follower 46#

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : TipsNgeblog | TipsNTrik
Copyright © 2013. Tutorial Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TutorialBlog46
Proudly powered by Blogger