Home » » Cara Membuat Popup Iklan Keren Kedalam Blog

Cara Membuat Popup Iklan Keren Kedalam Blog

Written By Admin on Senin, 11 November 2013 | Senin, November 11, 2013

Cara Membuat Popup Iklan Keren Kedalam Blog
TutorialBlog46 - Cara Membuat Popup Iklan Keren Kedalam Blog - Jika kita ingin menampilkan sebuah informasi penting dan setiap pengunjung blog harus mengetahuinya maka kita dapat memasang sebuah popup iklan keren kedalam blog - maksudnya untuk promosi kali ye...

Jadi konsepnya adalah ketika halaman blog dibuka maka sebuah popup iklan keren yang berisi informasi akan muncul dan tentunya dilengkapi dengan tombol close agar pengunjung bisa menutupnya.

Cara ini sangat cocok untuk sebuah blog yang bertemakan atau bertujuan untuk komersial - periklanan, red - seperti portal berita detik.com kapanlagi.com dan lain sebagainya. Karena jumlahnya sangat banyak gak mungkin disebutin satu-satu :)

Untuk penerbit atau publisher google adsense mungkin hal ini tidak cocok karena akan melanggar TOS google sehingga jika popup iklan keren ini diaplikasikan untuk google adsense maka akun kita akan di banned. Hehehe jadi jangan digunakan ya sob, gunakan saja untuk kepentingan yang lainnya.

Jika sudah penasaran dengan bagaimana cara membuat popup iklan keren kedalam blog maka silahkan disimak dan diikuti dengan seksama langkah-langkah berikut ini:

Cara Membuat Popup Iklan Keren Kedalam Blog

1. Log in kedalam akun blog
2. Pilih menu [Tata Letak]
3. Pilih Tambahkan Gadget pada sembarang bagian
4. Pilih gadget HTML/JavaScript
5. Masukkan kode dibawah ini di dalamnya kemudian simpan
6. Simpan perubahan >> Selesai

Catatan penting: Anda bisa memodifikasi tampilan popup iklan sesuai dengan keinginan sehingga bisa tampil lebih keren.

Jangan lupa ya sob gunakan popup iklan keren ini hanya untuk memasang informasi penting yang ingin disampaikan kepada pengunjung bukan untuk memasang google adsense atau lainnya - kecuali hal ini tidak melanggar TOS mereka loh - :) 

Cara membuat popup iklan keren kedalam blog sudah banyak diaplikasikan oleh pemilik blog atau web terutama bagi mereka yang bertujuan menjual sebuah produk. Jadi jangan sampai ketinggalan menggunakan popup iklan untuk mengingkatkan keuntungan.

Sekian tulisan mengenai cara membuat popup iklan keren yang dapat disampaikan, selamat mencoba dan salam sukses [Selesai/]
Share this article :

8 komentar:

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan ASPIRASI Anda asal dengan cara SOPAN dan NO SPAM. Komentar yang tidak berkaitan dengan Topik pembahasan akan dihapus langsung oleh moderator.

Back to top

#Follower 46#

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : TipsNgeblog | TipsNTrik
Copyright © 2013. Tutorial Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TutorialBlog46
Proudly powered by Blogger