Home » » Investasi Sejak Dini

Investasi Sejak Dini

Written By Admin on Rabu, 28 Mei 2014 | Rabu, Mei 28, 2014

Lama sekali penulis tidak mengelola blog ini dan tiba-tiba mengawali tulisan dengan topik yang tidak sesuai dengan topik awal menulis blog yaitu tutorial membuat website. Pada kesempatan ini akan saya tulis pengalaman pribadi mengenai pentingya investasi sejak dini untuk menyongsong hari esok yang lebih baik.

Dan topik inilah yang membuat penulis vacuum cukup lama untuk mengisi blog dengan topik tulisan seperti biasanya. Hal ini dikarenanakan penulis lebih banyak belajar dan praktek untuk menyongsong hari esok yang lebih baik (yaitu investasi sejak dini) sehingga hampir lupa untuk berbagi informasi dengan saudara semua ÷)

Setelah mempelajari ilmu bagaimana mengatur keuangan rumah tangga dari berbagai sumber terutama dari teman2 penulis yang telah terlebih dahulu mempelajarinya maka dapat disimpulkan bahwa investasi sejak dini harus dilakukan oleh setiap individu dimulai sejak pertama kali mendapatkan informasi tentang investasi itu sendiri %) berarti setelah membaca tulisan ini ya....

Kita sendiri dapat melakukan investasi dalam berbagai macam bentuk seperti property, saham, reksadana, atau bisinis. Dan kita dapat memilihnya sesuai dengan karakter hidup kita (tentunya dengan sumber dana yang kita miliki). Dan by the way ketika kita membeli rumah untuk ditempati maka kita telah berinvestasi (pendapat penulis) dan begitu juga ketika kita memberikan pendidikan yang layak kepada anak2 kita.

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan ASPIRASI Anda asal dengan cara SOPAN dan NO SPAM. Komentar yang tidak berkaitan dengan Topik pembahasan akan dihapus langsung oleh moderator.

Back to top

#Follower 46#

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : TipsNgeblog | TipsNTrik
Copyright © 2013. Tutorial Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TutorialBlog46
Proudly powered by Blogger