Home » » Cara Membuat Kotak Tukar Link Antar Sesama Blogger

Cara Membuat Kotak Tukar Link Antar Sesama Blogger

Written By Admin on Sabtu, 09 November 2013 | Sabtu, November 09, 2013

Cara Membuat Kotak Tukar Link Antar Sesama Blogger
TutorialBlog46 - Cara Membuat Kotak Tukar Link Antar Sesama Blogger - Kotak tukar link atau link exchange dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah backlink blog kita.

Kotak tukar link dapat juga digunakan untuk menjalin kerja sama atau persahabatan dengan saling berbagi informasi penting dan menarik kepada sahabat atau teman kita.

Berikut ini mungkin sebuah gambaran atau ilustrasi kapan menggunakan kotak tukar link di dalam blog kita. Ketika ingin bertukar informasi dengan orang lain maka kita dapat menyediakan sebuah kotak yang berisi URL blog kita.

Nah, ketika teman atau sahabat kita ingin mengetahui apakah kita sedang melakukan update atau tidak maka mereka bisa memasang URL blog kita kedalam blog mereka yaitu dengan cara melakukan copy & paste URL blog yang ada di dalam kotak tukar link tersebut kedalam blog mereka. Dan hal lain berlaku juga sebaliknya jika kita ingin mengetahui apakah teman atau sahabat kita melakukan update informasi.

Untuk lebih jelasnya silahkan disimak dan dipraktekkan langkah-langkah berikut. Jika masih bingung mengenai topik ini jangan lupa untuk menyampaikannya melalui kotak komentar [ :) ]

Cara Membuat Kotak Tukar Link Antar Sesama Blogger

1. Log in kedalam akun blogger
2. Pilih menu [Tata Letak]
3. Pilih tempat dimana kotak tukar link akan dipasang
4. Silahkan copas kode berikut dan masukkan kedalam gadget HTML/JavaScript

Kode HTML kotak tukar link tipe tulisan

Kode HTML untuk kotak tukar link tipe graphic (gambar)
Keterangan:
  • Silahkan ganti "http://tutorialblog46.blogspot.com" dengan alamat blog Anda sendiri [ harus diganti loh ya jangan sampai lupa :) ] beserta dengan kata Zona Free Blogging dengan kata-kata Anda sendiri.
  • Silahkan ganti alamat URL gambar "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoTgjvpVdZIznDH8bmwxJDkTEGo2Ak2h5bNua7_wLRa6-WmbF_8_bz6J7PUsehubv1Ypb0Qb3HDNnZg6AUTfaYzhatNUYUL4zw6p2iUdx-hdmL_S08JzYX8ptA51DT-YXyOQMqkTmySrs/s1600/link-exchange.png" dengan alamat URL gambar Anda sendiri.
5. Simpan >> Selesai

Dan jangan lupa bahwa cara ini dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah backlink blog loh sob :) maka jangan lupa untuk mencobanya!

Sekian tulisan mengenai bagaimana cara membuat kotak tukar link antar sesama blogger yang dapat disampaikan melalui media online ini. Selamat mencoba dan salam sukses [Selesai/]
Share this article :

5 komentar:

  1. makasih banyak buat informasinya,, nice artikel...

    http://toko661.com/pengobatan-tradisional-aritmia-jantung/

    BalasHapus
  2. makasih bantuannya..artikelnya mantab..takaran link ya sob

    http://punyaseo.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. titanium i phone case - TITUNI AART
    Get the best deal on does titanium set off metal detectors TITUNI AART from titanium automatic watch TITUNI AART for only how much is titanium worth $31.99 at remmington titanium the best online prices titanium rod in femur complications at Tioga Sportsbook!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan ASPIRASI Anda asal dengan cara SOPAN dan NO SPAM. Komentar yang tidak berkaitan dengan Topik pembahasan akan dihapus langsung oleh moderator.

Back to top

#Follower 46#

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : TipsNgeblog | TipsNTrik
Copyright © 2013. Tutorial Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TutorialBlog46
Proudly powered by Blogger