Home » » Cara Membuat LikeBox Facebook Kedalam Blog

Cara Membuat LikeBox Facebook Kedalam Blog

Written By Admin on Minggu, 10 November 2013 | Minggu, November 10, 2013

Cara Membuat LikeBox Facebook Kedalam Blog
TutorialBlog46 - Cara Membuat LikeBox Facebook Kedalam Blog - Di zaman seperti ini siapa yang tidak punya facebook? hmmm hampir dipastikan mulai anak-anak sampai orang tua mempunyai akun facebook.

Terus berapa jumlah anggota atau teman yang dimiliki di dalam akun facebook mereka? hmmmm dapat dipastikan minimal 200 teman mereka miliki [hehehehe mungkin ini bagi mereka yang tidak aktif atau tidak terkenal kali ya.... di dunia facebook :( ]

Dan kalo jumlah terbanyaknya berapa ya hmmm mungkin bisa sampai 200 juta lebih kalie yae... [saya yakin ni pasti artis terkenal :) :) :) jumlah like-nya pun pasti bejibun hehehehe]. Jadi intinya adalah jika Anda punya banyak teman dan selalu aktif ber-facebook ria maka jangan sampai tidak pernah menggunakan media social satu ini untuk mendongkrak kepopuleran blog.

Konsep ini pun sudah pernah kita bahas pada tulisan sebelumnya yaitu bagaimana meningkatkan jumlah pengunjung blog. Dan untuk mewujudkannya kita dapat memasang kotak likebox facebook kedalam blog sehingga setiap pengunjung mempunyai kesempatan menjadi teman di facebook dan dapat memberikan komentar kesukannya (TFL - thanks for like brow...) serta dapat mengikuti updatan kita.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat likebox facebook kedalam blog, jika ada hal yang belum jelas maka silahkan sampaikan melalui kotak komentar - jika bukan Saya yang jawab maka bisa teman-teman blogger lainnya son :) -

Cara Membuat LikeBox Facebook Kedalam Blog

1. Log in kedalam akun blog
2. Pilih menu [Tata Letak]
3. Pilih Tambahkan Gadget ke sidebar
4. Pilih gadget HTML/JavaScript
5. Masukkan kode dibawah ini kemudian simpan
6. Simpan >> Selesai

Keterangan: Silahkan ganti URL page facebook diatas dengan URL page facebook Anda

Cara membuat likebox facebook kedalam blog

Jangan lupa untuk selalu update artikel dan promosikan melalui media social facebook agar blognya ramai. Dan jangan lupa juga untuk memberikan masukan ke blog ini terutama yang berkaitan dengan tutorial cara membuat likebox facebook kedalam blog ya :)

Sampai disini dulu perjumpaan kita dan selamat mencoba & salam sukses selalu [Selesai/]
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan ASPIRASI Anda asal dengan cara SOPAN dan NO SPAM. Komentar yang tidak berkaitan dengan Topik pembahasan akan dihapus langsung oleh moderator.

Back to top

#Follower 46#

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : TipsNgeblog | TipsNTrik
Copyright © 2013. Tutorial Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TutorialBlog46
Proudly powered by Blogger