Home » » Cara Mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow

Cara Mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow

Written By Admin on Minggu, 24 November 2013 | Minggu, November 24, 2013

Cara Mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow
TutorialBlog46 - Cara Mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow - Pada kesempatan kali ini akan ditulis sebuah bahan rujukan melakukan promosi untuk mendapatkan backlink dari blog orang lain.

Tujuan mendapatkan backlink adalah untuk meningkatkan pagerank di halaman mbah google atau agar dapat tampil di halaman pertama search engine karena blog kita dianggap penting [dari jumlah backlink yang mengarah ke blog kita :) bro maksudnya -- makanya silahkan kirim komentar yang baik ke blog dofollow biar diapprove --]

Untuk mengetahui atau melihat apakah sebuah blog menerapkan komentar dofollow atau nofollow kita dapat menggunakan add-ons firefox NoDoFollow. Silahkan install add-ons tersebut kedalam web browser Firefox dan silahkan lihat dengan mudah komentar blog yang diincar [hehehehe yang jelas bukan media blog ini ya mas bro :( :( Maaf!]

Jika telah selesai install add-ons tersebut kedalam firefox maka sebagai  percobaan silahkan klik kanan dan pilih NoDoFollow seperti gambar berikut. Jika link berwarna agak biru atau abu2 [susah bedainnya] maka link tersebut dofollow dan jika berwarna merah muda atau orange maka link tersebut nofollow.

Cara Mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow

Nah silahkan dipraktekkan untuk melihat kotak komentar blog yang diharapkan dapat memberikan backlink ke blog kita.Semoga berhasil tetapi jangan sampai lupa untuk selalu menerapkan azas saling menghargai dengan tidak melakukan SPAM.

Sekian tulisan mengenai Cara Mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow, selamat mencoba dan semoga sukses [Selesai/]
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan ASPIRASI Anda asal dengan cara SOPAN dan NO SPAM. Komentar yang tidak berkaitan dengan Topik pembahasan akan dihapus langsung oleh moderator.

Back to top

#Follower 46#

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : TipsNgeblog | TipsNTrik
Copyright © 2013. Tutorial Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TutorialBlog46
Proudly powered by Blogger