Home » » 20 Daftar Social Bookmark Indonesia DoFollow 2013

20 Daftar Social Bookmark Indonesia DoFollow 2013

Written By Admin on Senin, 21 Oktober 2013 | Senin, Oktober 21, 2013

TutorialBlog46 - 20 Daftar Social Bookmark Indonesia DoFollow 2013 - Ketika membuat sebuah blog dan kemudian ingin menjadikannya sebagai blog yang terkenal dan banyak dikunjungi oleh orang maka salah satu cara yang dapat digunakan untuk mewujudkannya adalah mengirim artikel atau tulisan ke social bookmark.

Bookmark biasa digunakan oleh orang lain untuk menyimpan alamat-alamat web atau blog yang dianggapnya penting dan jika ingin membukanya maka tinggal buka lagi halaman yang telah dibookmark tadi. Dan klik web atau blog yang akan dibukanya.

Di Indonesia sudah banyak yang menyediakan alat bantu bookmark ini dan kita dapat menggunakannya secara gratis. Dan perlu diketahui juga bahwa cara ini dapat mendatangkan keuntungan untuk kita jika ingin blognya terkenal dan mampu mempertahankan kemampuan SEO-nya. Yaitu dengan cara submit URL artikel kita kedalamnya maka secara langsung kita akan mendapatkan backlink berkualitas satu arah.

Jika masih penasaran dengan 20 daftar social bookmark indonesia dofollow 2013 maka silahkan disimak daftar berikut ini.

NoSitusPR
1www.lintas.me4
2www.situsku.sumbawanews.com4
3www.infogue.com4
4www.indofeed.com3
5direktoriartikel.sowaps.com3
6www.inijalanku.com3
7www.lintasme.info2
8www.populerkan.com2
9www.memomu.com2
10www.langitnews.com2
11www.blogmarkit.info2
12www.beritague.com2
13www.tunden.com2
14www.lintasberita.in1
15www.beritapilihan.com1
16www.lintasaninfo.com1
17www.klowor.com1
18www.beritawoow.com1
19www.dofollow.web.id1
20www.bookmarkindonesia.com1

Silahkan daftar dan submit artikel kedalamnya secara rutin 3-5 artikel tiap harinya. Semoga blog yang Anda miliki dapat bertahan di halaman pertama google atau search engine lainnya.

Sekian tulisan mengenai 20 Daftar Social Bookmark Indonesia DoFollow 2013 yang dapat kami sampaikan. Jika temen-temen tidak keberatan untuk berbagi informasi dengan kami maka silahkan berkomentar atau memberikan saran dan kritiknya melalui kotak komentar. Terimakasih atas kunjungannya, selamat mencoba dan salam sukses [Selesai/]
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan ASPIRASI Anda asal dengan cara SOPAN dan NO SPAM. Komentar yang tidak berkaitan dengan Topik pembahasan akan dihapus langsung oleh moderator.

Back to top

#Follower 46#

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : TipsNgeblog | TipsNTrik
Copyright © 2013. Tutorial Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TutorialBlog46
Proudly powered by Blogger