Home » » Cara Menulis Artikel Blog Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Menulis Artikel Blog Dengan Mudah Dan Cepat

Written By Admin on Minggu, 13 Oktober 2013 | Minggu, Oktober 13, 2013

TutorialBlog46 - Cara Menulis Artikel Blog Dengan Mudah Dan Cepat - Jika sebelumnya kita sudah bisa membuat blog dan juga mengganti template maka hal yang paling penting kemudian adalah bagaimana cara menulis artikel blog. Dengan menulis sebuah artikel blog maka secara langsung kita telah membuat sebuah konten blog.

Dan untuk membuat blog menjadi terkenal maka kita harus dapat menulis sebuah tema yang bermanfaat sehingga blog kita akan terus dicari oleh banyak orang. Dan jika kita menelusuri tema artikel menggunakan Search Engine atau yang lainnya maka dapat dipastikan bahwa hampir tidak ada tema artikel yang belum pernah dibahas oleh orang lain. Maka oleh sebab itu hal yang dapat kita lakukan adalah belajar menulis artikel yang mudah dibaca dan dimengerti oleh orang lain. Kemudian melakukan promosi atau optimasi blog agar blog yang dibuat bisa terkenal karena dapat nangkring di halaman depan google.

Nah, daripada terlalu banyak penjelasan maka silahkan ikuti langkah-langkah menulis artikel blog berikut ini:

Cara Menulis Artikel Blog

1. Log in kedalam akun blogger
2. Klik menu Entri Baru


3. Masukkan judul artikel blog dan silahkan tulis artikel kedalam textarea yang telah disediakan



4. Disarankan untuk meninjau terlebih dahulu artikel blog dengan klik tombol Pratinjau sebelum ditampilkan kedalam blog.
5. Jika artikel blog sudah benar maka kita siap untuk menerbitkan artikel tersebut dengan klik tombol Publikasikan
6. Selesai

Mudah bukan? cara menulis artikel blog yang sedang kita bahas ini. Jika temen-temen masih ada yang bingung bagaimana cara menulis artikel atau membuat template blog maka kami persilahkan untuk dapat menanyakannya melalui kotak komentar berikut ini.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan ASPIRASI Anda asal dengan cara SOPAN dan NO SPAM. Komentar yang tidak berkaitan dengan Topik pembahasan akan dihapus langsung oleh moderator.

Back to top

#Follower 46#

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : TipsNgeblog | TipsNTrik
Copyright © 2013. Tutorial Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TutorialBlog46
Proudly powered by Blogger