Home » » Cara Memasukkan Video Ke Blog

Cara Memasukkan Video Ke Blog

Written By Admin on Minggu, 13 Oktober 2013 | Minggu, Oktober 13, 2013

Cara Memasukkan Video Ke Blog
TutorialBlog46 - Cara Memasukkan Video Ke Blog - Secara prinsip cara ini sama dengan cara memasukkan gambar ke blog yaitu dengan cara klik icon insert a video kemudian cari video yang akan dimasukkan ke blog.

Tutorial dalam bentuk video lebih menarik untuk disimak dan lebih dimengerti oleh orang yang sedang melihatnya. Karena dengan menggunakan video tutorial dapat dengan mudah dilihat dan diikuti selangkah demi selangkah. Begitu juga dengan hal lainnya seperti cerita atau film, berita dll. lebih mudah dicerna dan diikuti jika dibanding dengan tulisan atau gambar.

Dan untuk memasukkan video kedalam blog kita dapat melakukannya dengan mudah dan bahkan kita dapat menentukan darimana video tersebut berasal, apakah dari komputer, Iphone atau YouTube. Untuk lebih jelasnya mari kita simak langkah-langkah cara memasukkan video ke blog berikut:

Cara Memasukkan Video Ke Blog

1. Log in kedalam akun blogger
2. Klik Entri Baru
3. Klik icon Insert a video seperti berikut

Cara Memasukkan Video Ke Blog

4. Pilih video yang akan diupload, misalnya film sinchan dari youtube

Cara Memasukkan Video Ke Blog

5. Klik Pilih >> Selesai

Dan berikut ini adalah hasil dari cara memasukkan video ke blog yaitu film sinchan dari youtube, semoga terhibur:


Sangat mudah sekali bukan cara memasukkan video ke blog? jika iya maka silahkan dicoba kedalam blog Anda. Dan jika ada pertanyaan seputar topik tersebut atau sekedar ingin berbagi informasi maka kami persilahkan untuk menanyakannya melalui kotak komentar berikut. Selamat mencoba dan salam Sukses [Selesai/]
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan ASPIRASI Anda asal dengan cara SOPAN dan NO SPAM. Komentar yang tidak berkaitan dengan Topik pembahasan akan dihapus langsung oleh moderator.

Back to top

#Follower 46#

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : TipsNgeblog | TipsNTrik
Copyright © 2013. Tutorial Membuat Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TutorialBlog46
Proudly powered by Blogger